Joni Saputra Calom Kakam Sri Basuki Punya Visi yang Nyata

SERGAPLAMPUNG, WAYKANAN,– Maju di pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak Kabupaten Way kanan yang akan dilaksanakan pada 10 Mei 2023, Joni Saputra calon kepala Kampung Sri Basuki Kecamatan Negeri Besar ingin membawa perubahan yang lebih baik untuk Kampungnya.

Komitmen untuk memajukan Kampung tercinta itu, dituangkan dalam Visi Misinya sebagai calon Kepala Kampung.

“Dengan Visi Mewujudkan kampung Sri Basuki yang akomodatif, inovatif, dan religius. Niat dan tujuan saya untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung sebagai gerbong perubahan semoga dapat terealisasi nantinya atas izin Allah SWT dan dukungan dari masyarakat Kampung Sri Basuki,” ujar Joni Saputra.

Soal Misi nya, pria ramah ini juga menyebutkan memiliki berbagai terobosan yang nantinya untuk di implementasikan secara nyata jika nanti menjabat sebagai Kepala Kampung Sri Basuki priode 2023-2029.

“Melalui salah satu program saya yaitu pembangunan partisipatif, masyarakat dapat ikut serta berperan aktif untuk memajukan Kampung bersama-sama. Membangun Kampung itu tujuannya untuk kepentingan semua warga, maka dengan melibatkan segenap komponen masyarakat, ada kebersamaannya, pembangunan dapat lebih terarah, transparan, serta sesuai yang diinginkan masyarakat. Kita ingin pembangunan itu sesuai dengan keinginan masyarakat, dari kita, oleh kita dan untuk kita”, jelasnya.

Selain itu dibidang ekonomi, Joni juga berupaya untuk menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat. Agar nantinya ekonomi masyarakat dapat terbantu.

“Selain beberapa program tadi yang telah dijelaskan, tentunya keamanan dan kenyamanan masyarakat dilingkungan Kampung juga menjadi program prioritas saya. Karena, rasa aman menjalankan aktivitas sehari-hari di lingkungan tempat tinggal itu merupakan hal penting,” pungkasnya.

RWK/Dima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *