PEMBAYARAN PUBLIKASI MEDIA DI TUNDA ANGGARAN TIDAK CUKUP

SERGAPLAMPUNG. COM-(PRINGSEWU) -Pekon Mataram kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Diserbu dari berbagai kalangan profesi Media baik cetak maupun online dari seluruh penjuru khususnya kabupaten pringsewu, Suasana di Pekon Mataram Pun tidak Baik-baik saja Dikarenakan banyaknya Media yang belum terbayarkan., Senin, (29/042024)

Profesi Media yang tidak tergabung di lembaga wartawan mayoritas hadiri acara pembayaran publikasi yang di laksanakan satu pintu tepatnya di pekon mataram kecamatan Gadingrejo kabupaten pringsewu tersebut, yang jumlahnya mencapai 150 Media independen.

Prayitno Bendahara DPK sekaligus kepala pekon blitarejo menyampaikan di depan awak Media secara umum, setelah dilakukan musyawarah dengan semua pengurus maka pembayaran publikasi di tunda dan akan di musyawarah kembali.

“Ya kami sudah musyawarah dengan semua pengurus DPK dikarenakan yang terdaftar di list hanya 60 Media namun yang hadir ada 150 maka pembayaran publikasi ini kita tunda, dikarenakan anggaran nya yang tidak mencukupi apa bila di paksakan, dan pun juga bendahara kami sudah banyak yang pulang, ucap prayit di depan muka umum awak Media.

Masih dengan nada yang sama, ” Kalau sesuai dengan aturan kami seharusnya yang di bayar hanya yang masuk MOU dsri tahun 2023, akan tetapi ini banyak yang tidak masuk namun juga hadir sehingga kami kewalahan, imbuhnya “

Inisial HB Menyampaikan didepan wartawan ini, “seharusnya sih yang dibayar dan yang di prioritaskan Media yang sudah Mengirimkan MOU pada tahun 2023 lalu, sehingga tidak ricuh seperti ini, cetusnya. “

(HABIBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *