Aksi Jumat Berkah di Bulan Ramadhan, Kapolres Way Kanan Bagikan Bansos dan Helm Kepada komunitas Ojek

-“SERGAPLAMPUNG”-Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada komunitas Ojek di Simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk. Sabtu (16/03/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Suarjono, KBO Sat Lantas Polres Way Kanan Iptu Boby, Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Heri Kusuma, Jasa Raharja Husein, personel Polres Way Kanan dan Komunitas Ojek Kampung Negeri Baru.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengatakan kegiatan bansos ini dilakukan merupakan bagian kepedulian Polres Way Kanan kepada Masyarakat. Jadi dengan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.

Sembari membagikan bansos berupa beras kepada komunitas ojek juga diberikan helm secara gratis dan memberikan himbauan agar seluruh masyarakat dapat meningkatkan kesadaran berlalu lintas demi keselamatan karena penggunan helm itu sangat penting.

Kapolres juga mengajak komunitas ojek Kampung Negeri untuk berhati hati dalam berkendara dan mengendarai kendaraan tidak dalam kondisi mabuk karna sangat membahayakan.

Selain itu, mengajak untuk semua masyarakat membudayakan saling membantu sesama, misalnya jika ada kecelakaan lalulintas untuk bersama – sama membantu korban dengan tindakan ataupun dengan bantuan materi guna meringkan beban yang dialami saudara kita yang terkena musibah.

Ditambahkan, semoga dengan adanya kegiatan bansos ini dapat sedikit membantu bapak – bapak semuanya dan menjadi ladang pahala untuk kita semua di bulan suci ramadhan ini aamiin allahumaamiin,” Tutup Kapolres.

Disela sela kegiatan pihak Jasa Raharja mengatakan turut mendukung Operasi Keselamatan Krakatau 2024 yang masih berlangsung terutama dalam keselamatan lalu lintas.

Sambungnya bahwa semua jenis kecelakaan lalu lintas ditanggung kecuali laka tunggal Jasa Raharha dan Sat Lantas sudah bekerja sama dengan baik sehingga jaminan korban bisa cepat diperoleh,”Ungkap Husein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *