Satbinmas Polres Way Kanan Salurkan Bansos dan Himbauan Warga Tidak Terpengaruh Hoax

-“SERGAPLAMPUNG”-Polres Way Kanan Polda Lampung sambangi warga dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Dusun Sukamaju Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Kamis (06/06/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasatbinmas Iptu Sundoro menyampaikan guna menumbuhkan simpati warga sehingga meningkatkan partisipasi masyarakat untuk membantu tugas Polri saya bersama personel Satbinmas Polres Way Kanan melakukan kegiatan sambang ke warga.

Menurutnya, sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Pihaknya menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam segala kegiatan termasuk menjelang Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Way Kanan untuk tidak terpengaruh dengan berita bohong (anti hoax) dan bisa menyaring berita hoax,” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga menyalurkan bansos paket sembako berupa beras 5 kg jenis medium dengan menyentuh langsung masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan.

Dengan sasaran masyarakat kurang mampu di Dusun Sukamaju Kampung Negeri Baru, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan sehari hari ,”Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *