Cabup Alirahman Serahkan Berkas Ke DPC Demokrat Dan DPC PAN

-“SERGAPLAMPUNG”-Bertempat di kantor DPC Demoktat,cabup Alirahman di dampingi oleh tim pemenang Marison dan tim menyerahkan Berkas sebagai calon bupati waykanan.

Dimana tahapan demi tahapan pemberkasan sudah dilalui sesuai aturan yang memang sudah di tentukan, tahapan pemberkasan dimulai dari DPC,DPW,DPP.Dan
Penyerahan berkas di sambut langsung oleh ketu DPC demokrat Rial Kalbadi.selasa 21/04/2024.

Dalam sambutannya Cabup Alirahman menyampaikan,bahwasannya visi misi beliau ialah akan melanjutkan pembangunan yang mana sempat tersendat karana terhambat oleh maraknya wabah covit19 serta kendala kendala lainnya, sehingga menghambat pembanggunan infrastruktur kabupaten way kanan.

“Hari ini saya menyerahkan berkas sebagai calon bupati Way Kanan ke DPC Partai Demokrat dan DPC Partai Amanat Nasional, untuk visi misi saya adalah akan melanjutkan pembangunan yang sempat tersendat karena terhambat oleh maraknya wabah covit19 serta kendala lainnya, sehingga menghambat pembangunan infrastruktur kabupaten jalan kanan,” Papanya.

Disindir masalah wakil Alirahman memilih Ayu Asalasiyah, S.Ked. dari keder partai Demokrat namun se mua diserahkan kepada DPP untuk memutuskan,akan siapa nantinya yang akan mendampinginya.

Setelah penyerahan berkas di DPC Demokrat tim Aliramah melanjutkan Perjalanan menuju Kantor DPC PAN untuk selanjutnya penyerahan berkas ke DPC pan,Sesampai di kantor DPC PAN tim Alirahman disambut langsung oleh ketuanya DPC PAN Wilma Fadli Staf dan jajarannya.

Diselah – selah menyampaikan berkas di DCP PAN Alirahman menyampaikan harapannya kepada partai PAN agar kiranya bisa menjadi salah satu partai pengusung dalam pencalonannya menjadi cabup way kanan.

Harapan Alirahman pun, dijawab oleh ketua DPC partai PAN yang diketuai Oleh Wilma padli, bahwasanya untuk DPC partai PAN akan melanjutkan berkas tersebut ke DPW yang selanjutnya akan disampai ke DPP, karena semua keputusan ada di tangan DPP.

“Kalau kami hanya bisa menerima berkas,masalah pinalnya ada di tangan DPP,besar harapan kami bisa di terima oleh DPP,” Ucap Wilma Fadli. RWK – (SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *