Memperingati HUT RI Ke-78, Mukti Shoheh : Mari Bersatu Menjawab Bonus Demografi

BANDAR LAMPUNG_SERGAPLAMPUNG_Caleg DPR RI Fraksi -Hanura Dapil 1 Lampung, Mukty Shoheh mengajak segenap elemen bangsa, terutama generasi Milineal, untuk menjadikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI sebagai renungan bagi Kaum Milenial, sehingga mampu menyongsong Indonesia Emas pada 2045.

Menurut Mukty, Generasi Milineal yang kini berusia 18-24 tahun akan menjadi Role Model Perubahan masa depan Indonesia, sehingga kedepan, ketika Indonesia memasuki umur 100 Tahun Milenial mampu menjawab semua kegelisahan yang hari ini kita rasakan.

“Indonesia merdeka tidak luput dari peran Pemuda, dan siap bertarung di kancah Nasional sangat penting, pemuda turut andil seperti apa Indonesia dan perannya di dunia sangat ditentukan oleh anak-anak muda sekarang,”papar Mukty Bandar Lampung, Kamis (17 8/2023).

Hal itu, diutarakan oleh Mukty terkait peringatan HUT ke-78 RI yang diperingati pada Hari ini Melalui peringatan HUT ke-78 RI, Mukty juga mengajak memperkuat sumber daya manusia (SDM), sebab Generasi Milenial adalah pondasi guna menjawab bonus Demografi Indonesia.

“Bonus demografi yang dialami Indonesia ini hanya akan berkah, jika SDM kita berkualitas, sehingga mampu menghadapi tantangan zaman dan sejajar dengan negara di berbagai belahan dunia. Hendaknya bonus demografi ini dipersembahkan untuk Indonesia di masa depan,” lugas Mukty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *