Mobil L300 Kejebur Ke Irigasi Akbitan Tergelincir Adanya Tumpahan Minyak Solar

SERGAPLAMPUNG(PRINGSEWU) -Akibat adanya tumpahan minyak solar yang berceceran di jalan raya pajaresok tepatnya di tikungan Budi Utomo mengakibatkan satu unit mobil L300 pick up dengan no polisi BE 9965 AK Tergelincir hingga Terjatuh ke irigasi/saluran air yang berada di kanan jalan dari arah pringsewu.

Diketahui Mobil pick up yang di kemudikan oleh bapak syukurilah tersebut dari arah Pringsewu, dan akan menuju ke bengkunat, saat di temui media ini di lokasi kejadian salah satu penumpang Winarno, menjelaskan,” ini tumpahan minyak solar atau oil dijalan mas, sehingga mobil saya tergelincir hingga berputar arah dan masuk ke saluran air, jelasnya.

Di tempat yang sama, salah satu warga Hardi juga mengatakan, sebelum ini ada kendaraan roda dua juga terjatuh di tempat yang sama akibat minyak atau oil Yeng berceceran di tangah jalan aspal pajaresok.

“Sebelum pick up ini juga ada mas motor yang terjatuh di sini akibat minyak atau oil yang tumpah ini,
Bersyukur mobil pick up ini tidak membawa penumpang yang duduk di bagian belakang sehingga tidak ada korban jiwa atas kejadia tersebut,” pungkasnya.(HABIBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *