Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Polres Way Kanan Bagikan Air Bersih di Km 6 Blambangan Umpu.

_SERGAPLAMPUNG_Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Polres Way Kanan melakukan aksi bagi-bagi air bersih di Km 6 Kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Selasa (03/10/2023).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi Kabagops Kompol Suharjono dan Kasat Lantas AKP Elvis Yani bersama personel Polres Way Kanan menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC).

Disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo pembagian air bersih ini dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 kami menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai rasa toleransi kepada warga di Km 6 Kelurahan Blambangan Umpu.

Tentunya diketahui kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini, masih mengalami dampak El Nino dilingkungan sekitar masyarakat dengan mengeringnya pada sumur sumur warga.

Oleh karena itu, saya didampingi beberapa Pejabat Utama Polres Way Kanan dan personel Polres Way Kanan pada siang hari ini, melaksanakan pembagian air bersih berisi 8.000 liter untuk warga.

Alhamdulilah saat bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih dan kegiatan pembagian air bersih akan berkelanjutan setiap hari Jum’at oleh Polres Way Kanan,” Ungkap Kapolres.

Selain itu, Pratomo mengajak kepada seluruh masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, untuk dapat mengambil air bersih di tong air yang telah disediakan didepan kediamanan rumah dinas Kapolres Way Kanan.

Kapolres tidak membatasi jumlah dan waktunya silahkan bagi warga yang ingin mengambil air baik pagi, siang, sore dan malam untuk dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis,”Ungkapnya.

Sementara Bu lia salah satu masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polres Way Kanan dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih.

Diakui lia bahwa selama ini, mengalami kekeringan kesulitan air dan sekarang mendapatkan bantuan. Alhamdulilah kita bersyukur kepada bapak Kapolres Way Kanan.

Semoga Polri khususnya Polres Way Kanan semakin jaya. (Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *