Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Pakuan Ratu dan Koramil Pam Gereja

-“SERGAPLAMPUNG”-Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan memberikan pengamanan perayaan ibadah Natal dan menyambut Tahun Baru 2024 di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Kampung Tanjung Serupa Dusun Tanjung Sari Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan. Kamis (21/12/2023).

Kegiatan pengamanan dilakukan oleh personel Polsek Pakuan Ratu Aiptu Agus Priyono bersama Bhabinkamtibmas dan personel TNI dari Koramil Pakuan Ratu Sertu Didik yang dihadiri Pendeta Simanjuntak, Kepala Kampung Serupa Indah Sunarno dan Jemaat GPDI sekitar 150 orang.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu H Tosira menjelaskan tujuan diadakan pengamanan ini, untuk menjamin kamtibmas saat pelaksanaan ibadah Natal dan menyambut tahun baru 2024 tetap aman dan kondusif.

Jadi kami (Kepolisian) bersama TNI menyiapkan pengamanan agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dan nyaman.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk menjaga toleransi antar umat beragama sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Way Kanan,” Imbuh Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *