Operasi Lilin Krakatau 2023, Kapolres Way Kanan Kunjungi Pos Pelayanan

Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan monitoring kesiapan Posko Pelayanan Nataru di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera Kampung Suka Negeri Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan. Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo dengan dihadiri Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kaposyan rest area Gunung Labuhan Ipda Rendi Riski Utama dan personel Posyan yang terdiri dari Polri, TNI, Pol PP, Senkom dan Unsur kesehatan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengatakan monitoring ini dilakukan untuk melihat kesiapan petugas pos pelayanan Operasi Lilin Krakatau 2023 guna menjamin keamanan pengguna jalan selama arus mudik dan arus balik Natal dan Tahun Baru 2024 (nataru).

Dalam kunjungannya Kapolres juga melakukan pengecekan sarana prasarana Pos pelayanan arus mudik dan arus balik nataru dalam Operasi Lilin Krakatau 2023 Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan menekankan kepada petugas Posyan untuk melaksanakan tugas dengan baik, memberikan pengamanan dan pelayanan kepada warga yang melintas di Kabupaten Way Kanan sehingga berlangsung aman dan lancar,” Lanjutnya.

Kepada personel yang bertugas untuk selalu waspada dan melaksanakan tugas secara buddy sistem guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang dapat merugikan masyarakat maupun personel Polri itu sendiri,” Tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Instansi terkait yang telah bersinergi turut membantu Polri dalam pengamanan dan
semoga ini menjadi ladang ibadah bagi seluruh petugas Posyan.”Ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *