Kasat Samapta Polres Way Kanan Sambangi Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu 2024

-“SERGAPLAMPUNG”-Memasuki Tahap Pemilu 2024 yang berlansung, Polres Way Kanan Intesifkan pengamanan di kantor KPU dan Gudang logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten Way Kanan, menjadi fokus pengamanan yang ketat, Kamis (4/1/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Samapta AKP Jahtera menyampaikan kehadirannya saat patroli tersebut untuk mengawasi jalannya kegiatan pengamanan dengan cermat terhadap personel Polres Way Kanan yang melakukan pengamanan di kantor KPU dan Gudang logistik KPU.

“Kedatangan saya untuk memastikan situasi di area Kantor KPU maupun mengecek kondisi keamanan Gudang logistik di Km 2 perkantoran Pemda Way Kanan tetap terkendali dan aman,”Ungkap Jahtera.

Hal ini harus menjadi atensi bersama dalam melaksanakan kegiatan pengamanan untk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” Tandasnya.

Tak hanya memberikan arahan kepada personel tetapi juga mengadakan dialog dengan petugas Bawaslu dan KPUD Way Kanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Way Kanan agar tetap kondusif, mengingat pelaksanaan Pemilu 2024 sebentar lagi akan kita laksanakan,” demikian pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *