Polres Way Kanan Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 di Bumi Merapi

-“SERGAPLAMPUNG”-Polres Way Kanan Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 di Bumi Merapi

Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Caleg DPRD Provinsi Lampung dan Caleg Kabupaten Way Kanan di Kampung Bumi Merapi Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Selasa (02/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra dihadari personel Polres Way Kanan,Polsek Baradatu, Koramil Baradatu, dan Panwascam Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra mengatakan untuk memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar personel yang terlibat Polri bersama TNI mengamankan tahapan Kampanye guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Jadi kehadiran petugas untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Terangnya.

Kapolsek juga menekankan kepada personel agar menjaga netralitas, mari laksanakan tugas dengan baik ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut selain melakukan pemantauan berlangsungnya kegiatan Kampanye, kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar tidak terprovokasi dan tidak berbuat anarkistis selama masa kampanye Pemilu 2024

Dari pengamanan yang dilakukan hingga berlangsungnya kegiatan, situasi di lokasi terpantau aman dan kondusif.” Kata Kompol Edy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *